SantriOtaku

SantriOtaku

Jumat, 11 September 2015

Digimon Adventure Tri Rilis 2 Bulan Lagi!!!




Dilansir dari web resmi digimon adventure, kemarin telah diumumkan nama-nama dari seiyuu (pengisi suara) untuk masing-masing cast dalam anime ini. Untuk tokoh utama dalam anime ini masih tetap sama seperti seri Digimon Adventure sebelumnya, yakni 8 anak terpilih dan 8 digimon mereka masing-masing. Nah, ini nama seiyuu untuk mengisi suara anak terpilih dan digimonnya :

Anak Terpilih :
Taichi Yagami     –   Natsuki Hanae
Sora Takenouchi –   Suzuko Mimori
Yamato Ishida     –   Yoshimasa Hosoya
Koushiro Izumi    –   Mutsumi Tamura
Mimi Tachikawa  –   Hitomi Yoshida
Jo Kido                 –   Junya Ikeda
Takeru Takaishi   –   Junya Enoki
Hikari Yagami      –  M・A・O



Digimon :
agumon    - Chika Sakamoto
biyomon   - Atori Shigematsu
gabumon  - Mayumi Yamaguchi
tentomon  - Takahiro Sakurai
palmon      –   Kinoko Yamada
gomamon  - Junko Takeuchi
patamon    - Miwa Matsumoto
gatomon   - Yuka Tokumitsu

Nama-nama tersebut terdapat dalam trailer baru yang diunggah pihak Toei Animation dalam channel youtube nya. Awalnya, anime Digimon Adventure Tri ini direncanakan tayang pada April kemarin, namun entah karena alasan apa, penayangannya diundur menjadi bulan November tahun ini. Selain itu terdapat pula informasi bahwa anime ini akan terbagi kedalam 6 part yang berbeda, dimana judul dari part pertama ialah ‘Reuni’.
Dalam trailernya sendiri terdapat adegan aksi para digimon yang tengah berduel, salah satunya ialah adegan Digimon Alphamon Ouryuken melawan Omegamon. Selain itu, juga muncul sebuah karakter baru beserta digimon yang juga baru didalam trailer ini. Bagaimana? sudah tidak sabar reuni kembali dengan para Digimon dan partnernya?

Jadi, siap2 bulan NOVEMBER 2015 ya!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar